Setiap Hari Ayah ini Berjalankaki Sejauh 4 KM untuk Mengobati Putrinya Yang Diperkosa

Setiap Hari Ayah ini Berjalankaki Sejauh 4 KM untuk Mengobati Putrinya Yang Diperkosa

Seorang ayah asal desa Hatiapata, Jharkhand, India, rela berjalan kaki sejauh 4 km setiap harinya demi mengobati putrinya yang sakit akibat diperkosa oleh seorang supir lokal dua bulan yang lalu.

Keadaan keluarga ini sangat miskin, bahkan mereka tak memiliki sepeda untuk membawa putrinya ke rumah sakit yang jaraknya sangat jauh dari rumahnya.

Pria ini pun rela berjalan kaki sambil menggendong putrinya tersebut demi sang anak untuk melihatnya sembuh dan bisa tersenyum kembali.

Seperti dilansir Tribuunes.com, korban yang berusia 9 tahun tersebut mengalami pendarahan yang sangat hebat setelah diperkosa oleh lelaki hidung belang tersebut.

Supir it juga telah meninggalkan korban di tempat yang jauh dari rumahnya dalam keadaa pendrarahan. Untung saja korban berhasil pulang ke rumah dan melaporkan kejadaian tersebut pada ayahnya.

Selain terjadi pendarahan yang cukup serius pada kemaluannya, usus kecil korban juga pecah dan harus menjalani operasi koloktomi dan hingga saat ini menggunakan kantong kolostomi.

Saat ini, korban harus dibawa ke rumah sakit setiap hari untuk menjalani pengobatan. Sang ayah pun rela berjalan kaki setap hari menempuh jarak 4 km demi kesembuha putrinya .



Terimakasih telah membaca artikel Setiap Hari Ayah ini Berjalankaki Sejauh 4 KM untuk Mengobati Putrinya Yang Diperkosa http://kalisombowi.blogspot.com/2015/08/setiap-hari-ayah-ini-berjalankaki.html

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top